-->

Hairstyle Untuk Rambut Pendek Agar Tampak Keren

rambut pendek


Saya merasa rambut pendek adalah pilihan terbaik saya saat ini.  Dengan rambut bob saya merasa lebih fresh dan selalu segar. Tapi kadang saya bosan dengan rambut bob saya yang seringkali tidak bisa diapa-apain. Kadang membosankan juga memiliki rambut pendek ini. Tapi ternyata ada beberapa trik yang saya cari di internet untuk rambut bob saya agar terlihat lebih fashionable dan keren. Dan saya mencoba, ternyata walaaaa keren sista.

Yuk intip cara saya membuat bob saya lebih keren. Chek these out sista

short ponytail 8 Killer Hairstyles for Short Hair

Mudah, cepat, dan cool banget gak sih. Rambut pendek dengan style seperti ini cukup kamu lakukan dalam dua menit aja sista, dan tentu saja karena rambut gaya ini keren banget, ini bakal mengembalikan kepercayaan diri kamu sepanjang hari. Semprotkan sedikit spray, gunakan secara elastis untuk menjaga tengkuk agar tetap terlihat. Kemudian gerai beberapa helai agar terlihat agak berantakan.

Baca Juga : Rambut Cepol Berantakan

half up bun 8 Killer Hairstyles for Short Hair

Yang punya rambut pendek jangan ngerasa gak pede ngiket bagian rambut kalian, gak kaya anak kecil kok. Sekarang mah anak dewasa juga bagus ngiket rambut bagian atas. Nah, ini salah satu keuntungan punya rambut pendek kalian bisa membuat penampilan lebih menarik dengan rambut kucir atas. Gaya rambut kaya gini bisa kalian lakukan dengan mengikat beberapa helai rambut bagian atas. Biarin aja terurai dan agak acak-acakan ini akan lebih terlihat cool, sist.

6



Kalo rambut pendek kamu ada poninya, kamu mesti coba gaya yang satu ini. Semprot rambut basah kamu, kemudian biarkan kering, gunakan alat keriting rambut untuk membuat gelombang rambut. Sedangkan untuk poni, biarkan dia lurus untuk mendapat tekstur yang berbeda.



Gaya sandara park yang satu ini juga cute banget buat rambut bob kamu sista. Caranya sama kaya yang barusan, tapi ini tanpa poni. Ambil sedikit bagian rambut kamu yang depan, pelintir-pelintir dan masukan kebagian dalam rambut. Tutup deh, terus pakein jepitan rambut di dalemnya. Look so fresh sist.



I do like this kind of hairstyle. Yap, namanya apple hair. Gak tau deh kenapa dinamakan apple hair. Mungkin karena kunciran itu mirip batang buah apel kali. Cara ini seringkali saya pake kalo di kamar. Tapi ternyata bagus juga deh kalo di pake buat ke kampus, cute dan terlihat segar. Caranya gampang banget, tinggal pake karet kepang terus ambil bagian atas rambut kamu, biarkan dia rapih. Ikat deh yang rapih. Rambutnya bisa disimpan sebelah mana aja, di bagian kiri, kanan atau tengah. Jangan takut kening lebar kamu keliatan jelek. Rambut yang tersisa di sisi-sisi itu bisa nutupin itu kok. Coba deh.

Follow new update via email:

0 Response to "Hairstyle Untuk Rambut Pendek Agar Tampak Keren"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel