-->

Melihat Kepribadian Dari Gaya Rambut


kepribadian



Kita tahu banyak hal-hal yang kita tunjukan berbeda dari kenyataan. Tapi kebanyakan kita memiliki posisi rambut yang paling nyaman. Meskipun itu hanya kebiasaan tapi sebenarnya posisi rambutmu menunjukan kepribadian kamu.

Percaya atau tidak, beberapa sosiolog mengatakan bahwa bagian rambut kita menunjukan otak mana yang paling dominan kita gunakan apakah otak kanan atau otak kiri. Otak kanan merepresentasikan orang sering berfikir kreatif sedangkan otak kiri merepresentasikan orang yang sering berfikir logis. Apa yang rambut kamu katakan tentang kepribadian kamu? Bacalah hipotesa dibawah ini.

Rambut Disisir Pada Sisi Kanan

Artinya kamu orang yang sibuk. Orang yang menyisir rambutnya selalu ke kanan cenderung dipersepsikan sebagai orang yang selalu bergerak dan cerdas. Mereka senang berfikir tetapi juga senang menyelesaikan sesuatu dan menjadi yang orang yang dominan dalam suatu pekerjaan. Dia pantas menjadi pemimpin dalam sebuah kelompok.

Baca Juga : 5 Cara Tepat Perawatan Rambut Cowok

Menyisir Rambut di Tengah


Kamu berwatak tenang. Memosisikan rambut ditengah menunjukan bahwa kamu adalah orang yang seimbang dan orang-orang sering melihat kamu sebagai orang yang dapat dipercaya, jujur dan sopan. Kamu bisa menyelesaikan masalah dengan tenang dan bisa memutuskan suatu hal dengan difikirkan matang-matang.

Zig-Zag atau Tidak Beraturan

Kamu adalah orang flexible. Mirip dengan orang yang menyisir rambut di tengah-tengah, kamu tetap bisa tenang meskipun dalam keadaan yang tidak pasti. Kamu adalah orang yang mudah bergaul dengan orang lain. Sehingga kamu akan memiliki banyak teman dan kenalan juga relasi kamu sangat bagus.

Menyisir Rambut Pada sisi Kanan

Kamu adalah orang yang empati. Kamu adalah orang yang senang mendengarkan cerita orang lain, karena kamu sensitif dan peduli terhada orang lain. Kamu bisa menjadi orang yang selalu ada untuk teman kamu. Kamu kadang lebih banyak menggunakan hati kamu daripada kepala. Orang lain akan menilaimu sebagai orang yang kreatif dan berjiwa bebas.

Nah, ini memang tidak bisa digeneralisir. Tapi kamu bisa menilai sendiri diri kamu. Apakah kamu termasuk yang kami sebutkan diatas. Dengan mengetahui diri kamu, kamu akan tahu orang seperti apa kamu dan kamu akan bisa menyelesaikan  permasalahan yang kamu hadapi.  Selain itu, kamu akan tahu potensi dan nilai apa yang ada dalam diri kamu. Dengan mengetahui nilai dan potensi diri kamu akan lebih percaya diri ketika melakukan presentasi untuk wawancara kerja atau presentasi di kelas.



Sumber : byrdie.com

Follow new update via email:

0 Response to "Melihat Kepribadian Dari Gaya Rambut"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel