-->

10 Gaya Rambut Aneh Sandara Park


sandara park



Black Jack (fans 2NE1) tentunya tidak asing dengan gaya rambut Sandara Park yang selalu beda dari yang lain. Artis YG entertainment yang bergabung dengan girlband 2NE1 ini selalu menarik perhatian fansnya dengan gaya rambutnya yang nyentrik. Tidak beda dengan gaya rambut artis YG lain, G-Dragon yang selalu nyentrik dan menarik perhatian. Artikel ini akan ngasih tahu kamu gaya rambut 10 gaya rambut Sandara a.k.a Dara yang bikin fansnya histeris.

Gaya Menara Pisa
Ada yang bilang kalau gaya rambut Dara yang satu ini mirip ulat. Tapi saya kira gaya ini lebih mirip dengan menara miring Pisa di Italia. Dia mengikat rambutnya tinggi-tinggi kemudian dikat lagi dengan ikat rambut menjadi beberapa bagian, sehingga menjadi rambut yang miring seperti menara Pisa.
hair1

Rambut dicukur sebelah

Baca Juga : Gaya Rambut Terbaik G-Dragon


Gaya yang satu ini memang sangat ekstrim menurut saya. Dara berani mencukur sebelah rambutnya dan satu bagian lagi dibiarkan panjang. Ini kalo gak salah gaya rambut yang disaranin CL, dan Dara nurut aja. Dia juga sempet nangis setelah memotong rambutnya kaya gini, tapi dia seneng karena hasilnya bagus. Dan juga warna rambut ungunya sangat serasi dengan warna bajunya. Gaya rambut ini juga pernah dipakai G-Dragon loh.
hair2

Dicukur sebelah yang berwarna coklat
46279428

Gaya Gimbab
Gimbab adalah makanan Korea yang digulung dengan menggunakan rumput laut. Yang pernah nyobain makanan ala Korea pasti tahu makanan yang satu ini. Sandara mengikat rambutnya tinggi-tinggi dan dibalut dengan pita, mirip gimbab. Ada yang bilang juga ini gaya pohon kelapa. Gaya rambut ini membuat uni yang satu ini terlihat sangat berbeda dari idol yang lainnya. Dia selalu berani dengan gaya rambutnya seaneh apapun. Tapi tetep terlihat cantik.
gimbab

Gaya pusaran air
Disebut gaya pusaran air mungkin karena kepangan rambut diatasnya mirip dengan pusaran air. Dan lihat deh, cocok banget dengan baju hangat yang dia gunakan. Terlihat cocok dengan gaya rambutnya.
hair5

Gaya poni berbentuk ular
Lihat deh poni Dara ini mirip dengan ular-ular yang sedang bergerak ke muka. Ini membuat wajah Dara yang cantik terlihat lebih artistik dengan alur-alur poni yang berbentuk ular.
sandara-park

Gaya Rambut Pendek Yang disisir ke atas
Dengan rambutnya Dara menampilkan gaya retro, dengan rambut pendek yang disisir ke atas dan dibiarkan tebal di satu sisi saja.
hair8

Dragon Ball Hair
Gaya rambut ini mirip dengan rambutnya Dragon Ball, makanya saya sebut aja gaya Dragon Ball. Dia juga pernah nyebut gaya rambutnya ini gaya rambut dragon ball. Meskipun ada juga yang menyebutnya dengan gaya rambut troll dolls.
hair9

Gaya  Side Swag Barat
Di gambar ini Dara memberikan gaya orang-orang Barat. Meskipun topinya bertuliskan Paris, dia sangat menunjukan gaya barat.
hair10

Gaya FrizzballDi foto ini Dara terlihat seperti penyihir. Dia membuat rambutnya bergelombang dan acak-acakan. Tapi kayanya Dara pake wig deh saat MV ini.
121024-sandara-park-yoga-wide 61df5_12884415462010103021261


Gaya rambut perempuan tua
Gaya rambut perempuan tua yang di pake dara, tetep aja gak keliatan kalo Dara udah tua. Malah terlihat imut, karena wajahnya yang awet muda di usia kepala 3.
39597n3vifkz4t

Follow new update via email:

0 Response to "10 Gaya Rambut Aneh Sandara Park"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel