-->

3 Langkah sempurna membuat cepol berantakan

cepol rambut



Gaya rambut cepol berantakan memang seperti orang yang hidupnya menyedihkan, tapi lihat saja dengan gaya itu wanita-wanita menjadi terlihat lebih cantik dan natural. Pernah lihat selebritis berjalan di red carpet berwajah cantik dengan makeup yang mengatakan "I'am too cool to care" atau rambut berantakan dengan gelombang gaya anak pantai yang sangat keren? Ketika peduli kecantikan, kita tahu penampilan seperti itu butuh waku ber jam-jam dan banyak produk yang mesti dipakai. Gaya rambut cepol berantakan juga sangat sempurna.

 Baca Juga : Perawatan Rambut untuk Perempuan Sibuk

Bagaimana cara membuat cepol berantakan


Step 1. Pertama, ikat rambut tinggi-tinggi atau sesuai keinginan. Jangan gunakan sisir atau takut berantakan. Justru gaya berantakannya yang diambil.



Step 2. Bagi rambut menjadi dua bagian atau tiga kemudian sisir. Menyisir adalah kuncinya untuk cara yang ini, menyisir akan membuat rambutmu benar-benar berubah. Menyisir akan membuat volume pada rambut dan memberikan tekstur yang berantakan.



Step 3
. Bagi rambut yang sudah disisir menjadi dua bagian dan gulung rambutmu, jepit dengan penjepit rambut pada bagian bawah gulungan rambut. Biarkan ujungnya tergerai diantara gulungan rambut dan buat efek berantakan. JIka kamu merasa gulungannya terlalu tinggi, tekan dengan sisir atau jari tangan kamu. Kamu juga bisa menggerai beberapa hela rambutmu di wajah.



Tips Cepat:
 Satu gaya yang paling menarik dari rambut cepol adalah  sangat bagus digunakan pada rambut yang kotor (lepek, benar kan?) tapi jika rambut kamu bersih dan ingin merubah penampilanmu, gunakan spray dan sampo kering untuk menambah beberapa tekstur dan lengket.

Sumber : makeup.com

Follow new update via email:

0 Response to "3 Langkah sempurna membuat cepol berantakan"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel