-->

Bagaiaman cara membuat masker rambut dari telur dengan minyak zaitun?

masker rambut alami



Oke, kesel rasanya punya rambut kering dan susah diatur. Memang sih aku tiap hari ngelurusin rambut pake catokan, ngeblownya biar cepet kering dan pake bahan-bahan kimia keras. Temen aku ngasih saran untuk pake masker telur dan minyak zaitun dan hasilnya luar biasa. Setelah menggunakan masker telur dan minyak zaitun rambut terasa lebih lembut dan lembab. Aku nyaranin banget cara ini untuk mengatasi rambut kering, dan rambut bercabang.

Bagaiaman cara membuat masker rambut dengan telur dan minyak zaitun


Beberapa hari yang lalu aku membuat conditioner sendiri di rumah untuk merawat rambut aku yang rusak. Masker ini terbuat dari telur mentah, telur adalah bahan yang bagus untuk menguatkan rambut. Telur memiliki protein yang tinggi yang akan memberikan tambahan protein pada rambut, terutama rambut yang rontok. Dulu kita biasa membeli sampo dengan bahan dasar telur yang berguna untuk menguatkan rambut.

Baca Juga : 12 Fakta Rambut Manusia

Aku punya satu box telur mentah di kulkas, kalo dimasak terlalu banyak dan kadang cepat busuk. Jadi sebagian aku pake buat dijadiin masker dan dicampur dengan minyak zaitun.

Kamu bisa pake perawatan rambut ini dalam keadaan rambut yang basah atau pun kering. Oleskan pada rambut campurannya kemudian biarkan kering. Cara ini digunakan agar protein dalam rambut lebih kuat.

Follow new update via email:

0 Response to "Bagaiaman cara membuat masker rambut dari telur dengan minyak zaitun?"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel