-->

Membuat warna highlight rambut dengan perasan lemon


pewarna rambut alami



Tahu gak sih kalo kamu juga bisa membuat warna highlight dengan bahan-bahan yang ada di rumah? Tentu saja kamu hanya harus beli lemon ke pasar terdekat, dengan harga murah kamu bisa merawat kulit dan juga rambut kamu loh. Hasilnya tergantung warna rambut alami kamu. Jika kamu punya rambut hitam alami mungkin tidak terlihat pada pemakaian pertama. Hasilnya akan sangat mengejutkan pastinya. Kamu tidak akan menyangka warna apa yang akan keluar.

Pertama, kamu hasur menentukan bagian rambut mana yang ingin kamu beri efek highlight. Atau mungkin kamu ingin melakukannya di seluruh rambut, itu tidak masalah. Banyaknya air lemon yang dibutuhkan tergantung seberapa banyak warna yang kamu butuhkan. Peras lemon kedalam mangkuk kemudian tuangkan pada botol spray untuk memudahkan penggunaan. Semprotkan pada seluruh rambutmu untuk pemberian highlight yang natural. Cara ini akan membuat efek highlight pada rambutmu.

Baca Juga : Mewarnai Rambut Dengan Teh


Setelah rambutmu disemprot dengan air lemon, keluarlah dan jemur dibawah sinar matahari agar air lemon bekerja. Citric acid dalam air lemon membuka kulit rambut dan berkombinasi dengan sinar UV (dari matahari) sehingga oxigen mulai memroses bleaching. Tunggu sampai 30-60 menit dibawah matahari.

Setelah dijemur dibawah matahari, keramaslah dan gunakan conditioner. Karena paparan matahari langsung dapat membuat rambutmu kering itu kenapa kamu harus menggunakan conditioner setelah keramas. Jika hasil highlightnya masih kurang, ulangi cara ini tapi jangan lebih dari 2-3 kali dalam seminggu.





Sumber : 7beautytips.com

Follow new update via email:

0 Response to "Membuat warna highlight rambut dengan perasan lemon"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel