-->

Pilihan Warna Rambut Untuk Orang Indonesia



Jika kamu punya rambut yang hitam terus bosen dengan warna rambutmu. Kamu sebagai orang Indonesia yang memiliki kulit kebanyak kuning langsat dan sawo matang. Hati-hati dalam pemilihan warna rambut, sesuaikan dengan warna kulit kamu agar warna rambut kamu bisa mendukung warna kulit kamu. Selain itu, pemilihan warna yang baik mempengaruhi penampilan kamu lho sist dan agan.

Warna yang bagus untuk kulit orang Asia terutama kulit orang Indonesia, adalah warna merah, light, medium dan dark brown. Warna-warna ini membuat penampilanmu akan lebih menarik.
Warna Merah Marun



Beberapa rambut perempuan Asia memiliki highlihghts merah yang alami, terutama orang Korea. Jika kamu ingin mewarnai rambutmu dengan warna merah marun seperti gaya Agnes Monica ini, gunakan warna rambut Dark Red.

 Baca Juga : Hairstyle Untuk Rambut Tipis


Warna ini memberi tahu orang-orang bahwa kamu bis menjadi dirimu sendiri. Kamu bisa menggunakan warna merah marun untuk menghindari warna yang rambut merah yang mencolok. Rambut merah marun akan memberikan kesan rambut seolah-olah hitam dan sesekali juga terlihat hitam. Jika di tempat terang, merah marun akan muncul menjadi warna yang membuat wajahmu cerah, dan jika kamu berada di tempat yang gelap, ia bisa menyesuaikan diri menjadi terlihat warna hitam.
Pirang



Warna pirang kayaknya menjadi warna favorit untuk rambut di Indonesia. Banyak yang memilih warna pirang ketika mereka memutuskan untuk mewarnai rambut. Karena memang warna pirang membuat kulit menjadi lebih bersinar dan hangat.

Kalo kamu punya rambut pirang, akan terlihat lebih fres ketika diaplikasikan dengan warna bibir yang merah. Seperti Ayu Ting Ting. Karena kayanya kalo bibir kita tidak berwarna, atau tidak memakai lipstik, rambut pirang tidak akan membantu mencerahkan wajah.
Light Brown dengan Kesan Gold



Warna Light Brown juga salah satu warna yang sangat digemari, khusunya jika kamu punya warna kulit kuning langsat. Kamu bisa mewarnai rambutmu di salon kalau mau mendapatkan warna yang lebih bagus.

Jika rambut kamu asalnya hitam kemudian akan diwarnai dengan warna ini, kamu harus menggunakan sampo dan kondisioner untuk membuat warna tetap awet.
Medium Brown

The best hair colors for Asians.

Medium Brown juga bagus lho buat orang Indonesia. Apalagi kalau warna mata kamu coklat, warna ini mendukug penampilan kamu lebih terlihat natural. Karena orang Eropa dengan warna mata yang coklat juga kebanyakan warna rambutnya coklat.
Dark Brown



Biasanya, orang Indonesia ada juga yang punya rambutnya coklat gelap dari sononya. Tapi jika asalnya hitam, tapi pengen ngewarnai rambut dengan warna yang agak netral, gunakan warna coklat gelap ini.



Follow new update via email:

0 Response to "Pilihan Warna Rambut Untuk Orang Indonesia"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel