-->

Pria Berambut Gondrong : 3 Style untuk tampil lebih garang










Banyak orang yang lebih senang dengan gaya rambut pendek, fade, atau botak. Tapi banyak juga yang senang dengan gaya rambut gondrong. Mereka bisa mempertahankan rambut mereka sampai panjang. Saya akan menulis tentang 3 gaya rambut panjang yang keren dan mungkin bisa menjadi gaya rambut kamu selanjutnya.

 Baca Juga : Tips Menghentikan Rambut Rontok

Menggerai Rambut


Ini gaya rambut yang saya suka banget. Kalo liat cowok dengan rambut sebahu tergerai begini, selalu menarik melihatnya. Tapi pastikan rambutmu sehat dan bersih. Biarkan rambut kamu tergerai, gaya ini sangat simpel tapi jangan salah merawat, menyisir bagian depan rambut akan membuat rambut terlihat lebih alami dan tidak acak-acakan. Dan pastikan rambut kamu tidak bercabang. Dengan hanya menggerainya, rambutmu membuat penampilan kamu lebih keren, coba deh!





Mengikat Rambut


Gaya rambut diikat pada pria juga sedang tren. Mencepol rambut tidak hanya cocok untuk wanita, pria pun cocok untuk gaya rambut diikat. Banyak pria yang menggunakan model rambut ini malah terlihat lebih kreatif dan keren.
loose man bun


Ikatan Rambut Samurai


Mengikat rambut seperti samurai adalah variasi berbeda untuk mengikat rambut pria, ia bisa lebih nyaman dan terlihat keren. Perbedaan utamanya terletak pada banyaknya rambut yang digerai disampingnya. Yang memberi kesan samurai jaman feodal Jepang.the samurai bun

Follow new update via email:

0 Response to "Pria Berambut Gondrong : 3 Style untuk tampil lebih garang"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel