-->

Apa itu Pompadour?



pompadour



Pompadour sangat menarik. Di dunia yang nyata, seseorang tidak akan berani mengkritik rambut orang lain. Tetapi untuk beberapa alasan layar komputer yang membuat jarak lebih dekat membuat orang bisa mengkritik rambut orang lain. Orang-orang yang bergaya pompadour dan yang memakai minyak rambut menghadapi hal-hal semacam ini - Merasa diri sendiri paling benar, mengungkapkan klaim yang salah terhadap tradisi Hollywood di Amerika.

Baca Juga : Membuat Highlight Rambut Dengan Perasan Lemon

Jadi mari kita berpindah topik pada pompadour. Atau apa yang disebut dengan pompadour..

sideview pompadour

slick pompadour



Pompadour adalah gaya rambut yang khas dengan gaya rambut rapi disisir ke belakang dengan memberikan volume di bagian atas. Sisi-sisinya biasanya dibuat rapi ke belakang juga, tirus, ataupun dibuat tipis. Bagian tengah dibentuk bervolume. Caranya, bagian tengah mesti terlihat jelas dan bergelombang.

Saya menggunakan definisi pada umumnya untuk pompadour karena penting untuk mengerti dan memahami definisi yang diberikan pompadour. Karakteristik ini hanya ada dua yang sering digunakan dari berbagai variasi pompaodur. Segala sesuatu memang berubah setiap masa, dan konsep pompadour juga demikian. Seperti yang bisa kamu lihat di bawah ini, bentuk pompadour ini dibentuk oleh jari tangan. Pompadour yang terlihat menjadi unik dan sangat estetis.

side pompadour

top of a pompadour

Tujuan artikel ini adalah untuk mengenalkan tanggapan umum tentang pompadour. Khususnya, artikel ini ingin memberikan pengetahuan agar kita bisa lebih sadar akan pengetahuan tentang awal mula terbentuknya pompadour. Memang, definisi dari pompaodur berubah setiap waktu, pompadour juga disukai oleh beberapa subkultur. Gaya rambut seperti ini adalah bagian terkecil dari penampilanmu yang tidak bisa mendefinisikan dirimu. Tapi kamu yang harus mendefinisikannya.



the modern pompadour

Follow new update via email:

0 Response to "Apa itu Pompadour?"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel