-->

Perpaduan Gaya Rambut dan Jenggot Yang Terlihat Sangat Menarik

rambut dan jenggot



Jenggot dengan Gaya Rambut Undercut


Beard and undercut



Gaya rambut undercut bisa membuat rambut tebal lebih gampang diatur. Dengan gaya undercut rambut bisa dipanjangkan di area bagian atas dan lebih pendek pada bagian bawah. Banyak pria yang menumbuhkan janggutnya kurang lebih 10 centi dan memadukannya dengan gaya undercut.

Baca Juga : Mendapatkan Rambut Keriting Dalam Semalam

Gaya Rambut Fade Dipadukan dengan Janggut Yang Tidak Terlalu Tebal


fade and medium beard

Gaya fade bisa dibuat lebih menarik jika dipadukan dengan janggut. Gaya ini akan terlihat lebih menarik sepanjang apapun rambut atasmu. Gaya fade juga merupakan tipe dari undercut dengan level yang berbeda. Gaya ini cocok untuk pria yang terlihat edgy. Potongan rambut seperti ini membuatmu terlihat sangat artistik.

Janggut Kambing dengan Gaya Rambut Medium Layer


medium length and goatee

Potongan rambut choppy dan shaggy dipadukan dengan janggut sedikit di bagian tengah mengingatkan kita pada The Beatles. Gaya ini membuat kamu terlihat lebih lelaki, mudah dirawat dan cocok untuk digunakan diberbagai tempat dan suasana. Potongan layer bisa menutup wajah, membuatnya lebih terlihat lebih gaya. Beberapa orang lebih memilih gaya rambut layer yang panjang dan diberi sedikit fade di bawah tengkuk.

Gaya Rambut Pendek Messy dengan Janggut Tipis


short and messy

Gaya rustic sebenarnya sedang in tetapi tidak semua orang senang dengan rambut  bervolume. Kamu bisa menggunakan gaya messy pendek dengan janggut tipis untuk membuat rambutmu lebih berbeda. Rambut messy pendek bisa dipadukan dengan janggut tipis.



Sumber : http://hairstyleonpoint.com/

Follow new update via email:

0 Response to "Perpaduan Gaya Rambut dan Jenggot Yang Terlihat Sangat Menarik"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel