-->

Apakah rambut botak menarik bagi perempuan?

rambut botak



Mungkin daripada rambut rontok atau botak di atas, atau menghindari rambut dengan jidat lebar laki-laki lebih memilih untuk botak. Atau mungkin ia memang diwajibkan botak oleh agamanya, seperti para biksu. Atau mungkin juga karena tuntutan pekerjaan dan profesi seperti dalam militer.

Rambut botak banyak diminati pria. Gaya rambut botak ada yang hanya setengah botak, artinya masih ada sisa-sisa rambut yan bisa dicabut dan kasar. Ada juga yang sampai licin, ada yang sebagian botak sebagian dibiarkan panjang.

Baca Juga : Membuat Masker Rambut Alami

Selebritis Indonesia banyak yang membotaki rambutnya. Seperti Ahmah Dhani, Marchel, dll. Dan menjadi ciri khas tersendiri. Namun, Apakah perempuan-perempuan tertarik dengan rambut botak?


Apa botak itu keren?




Setiap perempuan single memiliki kriteria tertentu terhadap laki-laki. Tidak semua sama. Ada yang suka laki-laki berambut hitam, ada yang suka laki-laki berambut botak, ataupun berambut panjang. Penampilan laki-laki juga memiliki alasan tersendiri tanpa disadari.

Laki-laki berambut botak yang romantis juga sangat disukai oleh perempuan.


Fakta-fakta lelaki botak





  • Kebanyakan cowok botak 95% menggunakan patern balding.

  • Kebanyak memiliki memiliki rambut botak di bagian tengah rambut mereka saat usia muda.

  • 25% laki-laki membotaki rambutnya pada usia 30 tahun.

  • Ada empat dari 7 kemungkinan botak itu disebabkan gen.

  • Alasan lain rambut botak adalah karena trauma, kurang nutrisi, dan kulit kepala yang bermasalah

  • Alopecia.

Apa kamu ingin terlihat lebih gentle? Cukurlah rambutmup




Penelitian terakhir mengatakan bahwa jika ingin terlihat lebih gentleman dan menunjukan sisi kejantananmu, ambil gunting dan cukurlah rambut.

Lelaki yang berambut botak lebih menonjol di keramaian, terlihat lebih kuat, tinggi dan powerful.

Di Universitas Pennsyllvania, satu mata kuliah mewajibkan mahasiswanya menggunduli rambutnya agar terlihat lebih menonjol di khalayak ramai.

Tiga percobaan telah dilakukan. Percobaan pertama dilakukan pada 60 orang dengan gaya rambut beragam di panggung. Ada yang berambut panjang, pendek, setengah botak, dan botak.

Hasilnya mengejutkan. Penonton mengakui bahwa mereka yang berambut botak terlihat lebih powerful, berpengaruh dan berwibawa. (Time.com)

Percobaan kedua, ketika lelaki botak dua kali difoto. Pertama dengan menggunakan rambut, dan satunya lagi tanpa rambut. Studi menunjukan, bahwa mereka dengan rambut botak terlihat lebih tinggi satu inci, serta merek terlihat lebih profesional.

Studi terakhir, partisipan diberikan pertanyaan tertulis dan verbal. Hasilnya, orang berambut botak lebih bagus.

Lelaki yang botak lebih maskulin dan jangan bertele-tele mereka sangat hot hot hot..


Apa yang mesti kita pelajari?




Well, nampaknya semua studi menunjukan hasil yang memuaskan. Perempuan yang menyukai lelaki yang tidak botak sebenarnya memilih lelaki botak sebagai lelaki yang paling maskulin.

Satu hal yang tidak disukai perempuan adalah ia yang berambut sebagian botak. Misalnya membiarkan rambut di belakang, tapi diatasnya  dan didepannya tidak. Potonglah sekalian, jangan disisa-sisa.

Cara terbaik untuk telihat tampan, powerful, lebih tinggi, dominan, dan maskulin adalah dengan membotaki rambut. Selesai.

Jadi, jawaban untuk, apakah perempuan tertarik dengan pria yang botak?

Ya, Lihat foto di bawah ini dan jangan bilang tidak suka.







Sumber :http://hubpages.com/


Follow new update via email:

0 Response to "Apakah rambut botak menarik bagi perempuan?"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel