-->

Gaya Rambut Cowok Terbaik



gaya rambut cowok



Gaya rambut cowok sekarang ini banyak macamnya. Ya, dulu juga emang banyak macamnya. Tapi yang namanya style itu musim-musiman. Bisa aja yang dulu musim, sekarang enggak. Atau yang musimnya dulu sekarang malah ngetrend. Itulah style, but kamu baiknya punya style sendiri. Ikutin tren malah bikin capek. Nah di bawah ini ada berbagai gaya rambut paling keren yang saya rekomendasikan untuk pria Asia, terutama pria-pria Indonesia. Check this out gan.

Short and Slick




Oke, kita mulai dari gaya yang terlihat lebih dewasa. Gaya cool dan macho ini cocok buat bisnis nih, buat yang kerja di ruangan dan suka melakukan bisnis dan meeting-meeting gitu. Gaya ini juga bisa digunakan untuk acara-acara semi formal, seperti pesta pernikahan.

Baca Juga : Cara Alami Hilangkan Ketombe

Dalam gaya ini rambut dipotong di bagian belakang dan samping lebih pendek. Dan dibikinin jambul untuk memberikan kesan yang lebih mature. Jambulnya itu jadikan lebih terlihat rapi dan licin untuk kesan formal. Gunakan wax untuk membentuknya.

Dandy Medium Fringe-Up






Gaya yang satu ini disebut gaya Dandy. Dandy adalah sebutan untuk laki-laki yang selalu ingin terlihat rapi dan look good. Cocok buat kamu yang selalu ingin tampil bersih dan segar. Dan gaya ini memang menarik jika dilihat-lihat ya, banyak banget yang pake gaya ini. Liat deh di sekeliling kamu, pasti salah satu dari teman kalian ada yang memakai gaya ini. Gaya ini bisa dilihat dari rambut yang disisir ke samping, satu sisinya lebih tebal dari sisi lain. Untuk membuatnya lebih bevolume, gunakan wax.

Two-Block Cuts




Gaya ini lumayan menjadi favoritnya orang Asia. Tapi kita juga sering lihat gaya-gaya orang Barat yang memakai gaya rambut seperti ini. Gaya ini bisa kita jumpai dalam berbagai metode, seperti memotong bagian samping dan belakang dengan lebih tipis dan agak botak, juga kadang dipadankan dengan gaya potongan bagian samping dan belakang agak panjang atau tidak terlalu botak.

Gaya rambut begini membuat kamu lebih terlihat kreatif. Bagian atas rambutnya biasanya ada yang dikeriting, dibiarin lurus, atau ditarik ke atas.

Short Two-Block Cuts



Medium Two-Block Cuts



The Mohawk




Gaya klasik ini sangat panjang umur, alias di berbagai generasi pasti ada terus yang menggunakan gaya mohawk ini. Orang Asia juga banyak yang menggunakan gaya ini. Dan juga gaya rambut two-block terinspirasi dari gaya mohawk klasik.

Banyak tipe dari mohawk, kamu tidak mesti mengikuti Super Saiyan 3 untuk mendapatkan gaya klasik ini. Pake aja potongan yang lebih pendek di bagian kiri dan kanan. Dan biarkan bagian tengahnya panjang sedikit.

The Curtain Fringe




Gaya ini mirip rambutnya Future Trunks di Dragon Ball Z. Gaya ini membentuk rambut panjang di bagian depan, seperti poni yang dibiarkan menjuntai. Disisir dengan satu bagian lebih tebal dari satu bagian lagi.


Long Hairstyles




Saya suka banget dengan gaya rambut panjang cowok yang agak berantakan dan keriting. Tapi tentu saja harus dipadukan dengan kulit yang bersih, maksudnya tidak kucel. Gaya ini sering saya temui pada gaya-gaya rambut seniman, dan mahasiswa fislafat di kampus. Maka dari itu saya senang. Karena memberikan kesan mereka yang suka dengan filsafat yang mana mereka suka mengandalkan otaknya untuk bekerja.


Anime






Sumber : http://hubpages.com/

Follow new update via email:

1 Response to "Gaya Rambut Cowok Terbaik"

  1. Keren banget gaya gaya rambut nya, Jadi pengen potong rambut nih.

    Gaya seperti apa yah yang cocok untuk anak remaja?

    ReplyDelete

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel