-->

Rahasia Membuat Rambut Cantik Yang Mesti Diketahui Setiap Perempuan



rambut ayu tingting


Ujung Rambut Kering


Tahu gak sih kalo hand krim ternyata bisa membuat rambut indah? Untuk rambut yang kering diujungnya, cobalah menggunakan hand krim pada ujung rambutmu. Cara ini bisa membuat rambut lembab dan berkilau. Cara ini bisa digunakan ketika kamu bepergian dan tidak membawa pelembab rambutmu. Bahan-bahan pada hand krim sama dengan krim rambut. Cara ini bisa membuat rambutmu tetap fresh dan meremejakan rambutmu.

Membuat Rambut Bervolume


Sedikit volume rambut tidak masalah kan? Untuk menambah volume rambut cobalah blow rambut dari akar kepalamu kebawah. Cara ini akan membantu mengangkat akar rambut dan membuat rambutmu bervolume.

Baca Juga : Kebiasaan Buruk Yang Membuat Rambut Tipis

Kelabang Panjang dan Tebal


Tambahkan hair extension adalah cara untuk mendapatkan rambut yang tebal dan panjang untuk berbagai gaya rambut. Terutama ketika membuat kelabang. Tambahkan sedikit hair extension pada rambutmu. Cara ini akan merubah gaya rambutmu.Trik Penjepit Rambut

Apa kamu tahu kalo bagian yang bergelombang pada penjepit rambut bertujuan untuk menjepit rambut ke bawah? Ketika menjepit ke bawah, rambutmu tidak akan kemana-mana.

Hindari ikat rambut


Tidak ada yang lebih menyebalkan daripada memiliki ikat rambut yang membuat rambut kusut. Cara yang satu ini akan melindungi rambut dari kekusutan dengan semupurna. Pertama, buang ikat rambutmu! Ambil dua sisi  bagian rambut (dari kana dan kiri) silangkan dibawah rambut, dan ikatkan, gunakan jepit rambut untuk menahan rambut.




Follow new update via email:

0 Response to "Rahasia Membuat Rambut Cantik Yang Mesti Diketahui Setiap Perempuan"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel