-->

Bob gaya berantakan yang paling populer

rambut bob



Potongan rambut bob sangat popular sampai sekarang. Potongan rambut ini sangat simple, ia mengembang diatas tengkuk membuatnya tampak lucu. Tapi jangan biarkan rambut bob kamu hanya tergerai lurus kaya jalan tol aja sista. Kita punya gaya bob berantakan yang membuat kamu tampak amazing and so adorable. Gaya rambut yang dapat menarik perhatian dengan keriting dan banyak lagi. Let see..

Baca Juga : Gaya Rambut Cowok Terbaik

Tekstur berantakan pada satu sisi

Menambah kesan tomboy glamour dan menambah sedikit volume rambut bob berantakanmu sangat bagus dengan sedikit tekstur. Biarkan beberapa helai rambutmu berombak untuk mendapatkan kesan glamour. Padukan dengan warna lipstik tebal.

Messy Bob Haircut for Hear Face Shape - Short Hairstyles 2016



Rambut Bob Blunt Dirty

Jika mencari gaya casual, recomded banget untuk memakai gaya blunt dirty ini sista. Gaya ini sangat mempesona dengan sedikit gelombang dan berantakan. Dan hasilnya, gaya rambut yang simple yang bisa digunakan dimana saja, baik ke kantor ataupun ke pantai.



Bob Berbentuk A

Bob dengan bentuk A, yaitu panjang ke depan membuat wajah terlihat lebih cantik. Gaya ini sangat cocok untuk wanita yang suka dengan gaya rambut panjang dan menjuntai kewajah. Tergerai sedikit ke arah dalam dan beberapa ke arah luar rahang. Membuat tampilan yang halus dan manis.

Messy A-line Bob Hair Style - Office Hairstyles Ideas 2016

Bob bervolume

Menumpuk bagian atas dan membuatnya bervolum sangat cocok untukmu yang senang bepergian senang dengan style. Jika kamu senang bepergian pertimbangkan gaya ini untuk gaya yang lebih energik dan powerful. Jangan lupa untuk mempertebal satu bagian dan biarkan berantakan untuk menambah kesan edgy.



Bob Dua warna

Mengusutkan bagian dalam bob lebih bagus ketika menggunakan rambutmu memiliki dua tone warna. Bagian belakang yang lebih gelap dan coklat terang diantara rambut yang jatuh ke wajah. Kombinasi warna ini akan memberikan wajah yang lebih terang. Membuatmu rambutmu lebih cantik dan berkilau.

Stacked Bob HairCut Side View - Easy Everyday Hairstyles for Short Hair 2016

Bob pendek berwarna coklat

Warna ini populer banget kan sista. Warna coklat teduh diperkuat dengan warna lowlight dan highlight membuat warna rambut lebih keren. Rambut bagian belakang terlihat begitu manis. Ini bisa kamu pakai ketika kamu punya hari yang indah dan ingin terlihat lebih kasual ataupun resmi. But sista, jangan lupa padu padankan dengan lipstik berwarna merah.



Messy, Layered Short Bob Hair Cut

Bob merah bergelombang

Berani gak sista pakai warna kaya gini. Warna ini bagus kok sista, terlihat terang dan cocok buat kamu juga yang punya kulit terang. Warna ini sangat menarik dan memikat. Gaya rambut dan warna ini membuat kamu lebih terlihat sempurna. Terlihat sangat glamour dan energic. Do this at your home sista, now, now. Model kaya gini cocok jika kamu pake lipstik warna merah atau pink dan kalung berwarna silver.

Cute, Messy Short Hairstyle - Short Haircuts for Women and Girls 2016

Bob Panjang Bergelombang

Gaya rambut ini membuat kamu lebih menarik. Buat gelombang-gelombang kecil pada rambutmu, dan akan lebih lengkap jika dipadu padankan dengan bibir yang berwarna pink lembut serta make up mata yang kemerahan.





Follow new update via email:

0 Response to "Bob gaya berantakan yang paling populer"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel