-->

Gaya Rambut Panjang Cantik

rambut panjang cantik



Jika kamu punya rambut panjang, mungkin kamu berfikir rambut kamu cuma bisa dilurusin atau lurus pake poni aja. Engga dong, kamu bisa kreasikan rambut panjang kamu dengan cantik. Disini ada 10 gaya rambut panjang yang cantik. Pastinya bakal kamu suka.

Gaya Berlapis Keluar




Ini terlihat seperti hasil dari salon profesional. Tapi kamu bisa lakukan ini di rumah dengan mudah. Potong rambutmu dengan berlapis-lapis. Sediakan pengeriting yang memiliki barrel yang besar atau pengeriting Velcro yang besar. Lakukan pengeritingan dengan membawa rambut ke arah luar. Agar penampilan lebih lengkap, gunakan poni juga.

 Baca Juga : Cara Merawat Rambut Gimbal

Gaya Rambut Berkerut




Gaya rambut ini keren banget untuk yang punya rambut panjang. I do like this hairstyle model. Kamu hanya perlu mengerutkan seluruh rambutmu. Ini bukan dikeriting, keriting dan berkerut itu sangat berbeda.

Menambah Kesan Halus dan Rapi Dengan Tambahan poni




Ini adalah potongan rambut paling mudah diikuti. Kamu bisa menjadikan poni kamu seperti dari hairstylist yang hebat. Bagian poni depan bisa dilakukan dengan disisir dan menggunakan spray. Gunakan spray dengan hati-hati agar tidak masuk mata. Mudah kan?

Gaya Keriting Gulung




Gaya ini akan sangat cantik jika dipadukan dengan poni yang di simpan di samping. Kamu bisa pake pengeriting ukuran medium atau yang kecil agar bisa mendapatkan rambut keritingnya.

Kepang Atas dengan Tampilan Halus dan Rapi


Long Sleek Hairstyle With Braid

JIka kamu puny rambut panjang, kamu harus sesekali mencoba kembali ke gaya normal. Banyak cara yang bisa membuatmu terlihat stylish. Kamu bisa mencoba gaya kepang seperti gayanya artis cantik ini sista.

Gaya Rambut Berombak Dengan Poni




Gaya berombak selalu fashionable, kenapa? Karena gaya berombak selalu membuat setiap orang yang menggunakannya terlihat cute. Kamu bisa coba gaya ini dengan mudah. Gunakan pengeriting Velcro besar atau pengeriting dengan barrel besa. Kritingkan ke arah luar beberapa dan bebera ke dalam. Jangan lupa juga poninya, karena tanpa poni gaya ini bakal jadi biasa aja.

Keriting Atas Dengan Menakik Poni






wedding hairstyles for long hair

JIka punya rambut panjang kamu bisa membuat berbagai macam rambut keriting yang sesuai dengan bentuk wajah kamu. Ini bisa membuat penampilan kamu lebih eyechatching. Kritingkan rambut bagian atas, buat lipatan sanggul dan jepit. Geraikan sebagian rambut yang jatuh. Gimana, cantik kan?

Follow new update via email:

1 Response to "Gaya Rambut Panjang Cantik"

  1. Wah cantik banget. jadi pengen potong rambut kaya gitu.

    Lalu gaya seperti apa yah yang cocok untuk muka aku yang lonjong?

    ReplyDelete

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel