-->

Apple Hair ala Korea Yang Bisa Kamu Tiru



Meet Asian Women Today on LoveOnlineToday.com #LoveOnlineToday #Dating:



Gaya apple hair Korea sekarang menjadi trend. Dengan rambut kuncir di atas cewek yang berambut pendek atau pun panjang terlihat lucu dan imut. Gaya rambut ini memang pertama lihat cocoknya buat santai di rumah dengan menggunakan piyama. Tapi ternyata gaya ini bisa dipake di mana aja dan kapan aja. Selain itu, gaya ini juga bisa diaplikasikan dalam berbagai jenis potongan rambut.

Baca Juga : Meluruskan Rambut Dengan Aman dan Alami

Dari beberapa artis Korea yang menggunakan Apple hair ada yang bisa kamu tiru nih dengan berbagai cara mereka membuat apple hairnya. Yuk intip cara mereka menggunakan apple hair.

Sandara Park Apple Hair



Gaya apple hair Sandara Park ini memang sangat terkenal. Selain karena wajahnya yang cantik, apple hairnya juga terlihat selalu menambah keimutan perempuan ini. Awalnya CL salah satu anggota 2NE1 yang memakaikan apple hair ke Sandara. Karena kata Sandara apple hair bikinan CL adalah yang terbaik. Unnie yang satu ini juga suka pake buat gaya rambut yang berbeda-beda.

[caption id="" align="alignnone" width="348"] Cocert Style[/caption]












Meskipun usia Sandara Park sudah tiga puluh tahunan, tapi dengan menggunakan apple hair dia terlihat lebih muda dan energik.



Yoona Apple Hair













 Gimana? keren kan? gaya ini santai banget jadi kalo diaplikasiin bakal bikin kamu rilex dan lebih imut. Coba deh di rumah, dijamin kamu ketagihan dengan gaya rambut apple yang unyu ini. Jangan malu untuk bikin style apple hair kaya gini sista. Karena gaya rambut kamu nunjukin siapa kamu banget deh. Show your cutenes with this style.

Follow new update via email:

0 Response to "Apple Hair ala Korea Yang Bisa Kamu Tiru"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel