-->

Hairstyle Untuk Rambut Tipis

rambut tipis




Ada tiga perbedaan kerontokan rambut pada pria. Ada rambut botak dari depan ke belakang, rambut botak berbentuk v, dan tipis pada satu titik tertentu. Rambut tipis bisa terjadi di bagian mana saja, tetapi biasanya rambut tipis kebanyakan dibagian atas menuju kebawah.

Tetapi jangan dulu pusing dengan rambut tipis atau botak, ada gaya rambut yang bisa meminimalisir rambut tipis anda terlihat jelas. Kuncinya adalah dengan mengatur rambut dan kulit rambut. Artikel ini akan memberikan beberapa tips untuk hairstyle rambut yang tipis.

Rambut Jarang Yang Mengarah ke Belakang


Biasanya rambut jarang seperti ini dimulai dari pelipis, menuju ke bagian atas. Setiap orang memiliki bentuk berbeda, tapi gaya rambut untuk bentuk rambut jarang seperti ini biasanya lebih bagus jika dibiarkan panjang sedikit.

Baca Juga : 2 Bahan Ampuh Atasi Rambut Rontok

Gaya Slick Back

Will-Arnett-Widows-Peak-Hairstyles-Men

Rambut jarang bisa disebabkan faktor genetik atau penipisan pada ramub. Ujung rambut tipis tidak perlu disembunyikan. Cobalah gaya slicked back ini dengan memberi sedikit volume seperti rambut milik Will Arnet. Dipotong sekitar satu inci, tapi tetap terlihat panjang.

Gaya ini adalah pilihan yang keren untuk pria berambut jarang di bagian tengah.

Gaya Rambut Blend


Louis-CK-Bald-Haircut-

Jika rambut terus menipis di bagian atas, tapi tebal di bagian lainnya. Caranya adalah memotong rambutmu seperti Louis CK, ia punya rambut yang tipis yang dibiarkan agak berantakan.

Gaya Buzz


Jason-Statham-Haircuts-for-Bald-Spot

Jika rambutmu mulai menipis, waktunya memangkas rambutmu.Jika tidak suka dengan kepala botak mengkilat, potonglah rambut dengan gaya buzz seperti Jason Statham. Bintang film ini adalah contoh dari pemilik rambut jarang yang disebabkan kelebihan hormon testosterone yang membuat rambut rontok, tapi dia bisa mengatasinya dengan sangat baik. Gaya buzz ini adalah memotong seluruh rambut. Jenggotnya juga dibikin pendek disesuaikan dengan rambut.

Gaya Power Donut


Ed-Harris-Power-Donut

Tren gaya rambut lelaki berambut tipis adalah mencukurnya habis, tapi itu sudah ketinggalan zaman. Tidak salah memang jika menggunduli seluruhnya, dan tidak jelek juga. Menggunakan gaya rambut dengan sisi-sisi panjang dan gaya slicker back seperti Ed Harris. Dengan percaya diri, tidak akan yang tahu kalau rambutmu memang tipis.

Rambut Botak


Biasa juga disebut rambut berbentuk O, rambut botak biasanya mudah disamarkan, terutama jika kamu tinggi. Mulai dari titik rambut botakmu, rambu yang lebih panjang disisir ke atas. Gaya rambut ini akan menutupi rambut botak sementara.

Melapisi


Hugh-Laurie-Haircuts-for-Male-Pattern-Baldness

Ketika karakter Greg House berambut lebat sementara Hugh Laurie memiliki rambut jarang dibagian atas. Di TV rambut Laurie lebih hitam dan ditambah wig yang cocok dengan tekstur rambut.

Laurie tidak bisa menggunakannya setiap waktu. Malahan dia membuat alternatif hairstyle untuk potongan rambutnya. Caranya adalah memotong pendek rambut seluruhnya, tapi membiarkannya panjang pada bagian yang dekat dengan rambut botak. Gaya rambut berantakan juga bisa membantuk mengurangi botaknya terlihat.

Prince-William-Hairstyles-for-Bald-Spot

Rambut Prince William juga jarang pada bagian atas, kulit kepalanya juga terlihat. Potongan rambutnya dibiarkan panjang saja seperti pada gambar diatas.

Menumbuhkan Jenggot


Common-Celebrities-Bald-with-Beard

Walter White terlihat jelek dengan rambut dicukur dan janggut yang sedikit. Kemudian, para selebritis memiliki kombinasi baru rambut botak yang dipadukan dengan jenggot, mereka seperti Patrick Stewart, Sean Connery, dan Bruce Willis memiliki gaya rambut dan jenggot seperti ini. Rambut gundul dengan jenggot panjang juga menjadi ciri tersendiri. Jika dipadukan dengan kacamata yang memiliki bingkai tebal juga lebih bagus.

Diatas adalah beberapa hairstyle untuk rambut yang jarang. Setiap gaya bisa ditiru untuk rambutmu dan bisa membuat gaya khasmu sendiri. Seperti biasa, bicarakan dengan orang yang memotong rambutmu tentang kondisi rambutmu.

Follow new update via email:

0 Response to "Hairstyle Untuk Rambut Tipis"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel