-->

4 Gaya Rambut Pria 2018 Paling Oke dan Hits

4 Gaya Rambut Pria 2018 Paling Oke dan Hits - Gaya rambut adalah hal yang paling penting untuk semua orang, baik pria maupun wanita, baik itu orang dewasa atau anak muda. Karena bagi pria, rambut adalah hal yang paling penting dan merupakan mahkota yang harus dirawat dan terlihat keren. Karena rambut adalah bagian essential dalam penampilan, jika gaya rambut kita jelek, otomatis akan merusak semua penampilan kita. Meskipun pada hari tersebut kita menggunakan pakaian yang keren dengan wajah yang oke, tapi kalau gaya rambut kita jelek, otomatis semua hal yang ada dalam diri kita menjadi jelek juga.

Nah, jadi gaya rambut itu sangat penting untuk diperhatikan. Jadi yang merawat rambut dan menata gaya rambut itu bukan hanya wajib bagi wanita saja. Tetapi pria juga sangat wajib menata gaya rambut untuk membuat rasa percaya dirinya lebih tinggi.


Baca Juga : Gaya Rambut Mullet Di Kalangan K-Pop Yang Bisa Kamu Tiru


Untuk itu, artikel kali ini kamu akan membahas gaya rambut pria 2018 yang mungkin bisa menjadi inspirasi bagi anda yang ingin segera potong rambut. yang pasti gaya rambut yang akan kami bagikan untuk anda akan sangat cocok di tahun ini. Karena dengan gaya rambut yang keren, penampilan anda juga otomatis pasti lebih keren. Dengan itu, silakan simak artikel ini sampai selesai.

Gaya Rambut Pria 2018 Paling Oke dan Hits

  • Gaya Rambut Pria 2018 Undercut
Gaya rambut undercut adalah gaya rambut yang tidak pernah luntur hitsnya. Mulai dari tahun lalu, gaya rambut ini menjadi gaya rambut yang paling di sukai pria. Hal ini tidak lain karena gaya rambut undercut bisa membuat penampilan pria lebih fresh dan terkesan rapi. karena gaya rambut undercut ini membiarkan rambut yang dekat dengan tengkuk pendek dan hampir cepak. Dan bagian atas dibiarkan agak lebih panjang daripada yang lainnya. Biasanya pria yang menggunakan gaya rambut ini akan terlihat lebih muda dan lebih fresh.

  •  Gaya Rambut Pria 2018 Fringe
 Gaya rambut fringe adalah gaya rambut dengan poni ke depan. Biasanya gaya ini banyak digunakan oleh orang Korea. Karena gaya rambut ini membuat penampilan menjadi lebih terlihat lembut dan santai. Dengan menggunakan gaya rambut fringe anda bisa lebih terlihat cool dan cocok sekali untuk anak kuliahan. Apalagi dipadukan dengan gaya santai sambil menenteng buku ke kampus, pasti banyak sekali yang tertarik dengan gaya seperti itu.
  • Gaya Rambut Pria 2018 Mohawk
Gaya rambut mohawk adalah gaya rambut yang juga paling banyak digunakan. Gaya rambut ini sangat keren apalagi jika anda ingin penampilan yang lebih fresh saat pergi ke kantor atau kuliah. Dengan gaya rambut ini anda bisa menampilkan kesan yang lebih gagah dan ready to do something. Jadi pilihan gaya mohawk bisa mencirikan karakter yang luar biasa dan meyakinkan.
  •  Gaya Rambut Pria 2018 Bun Knot
Gaya rambut bun knot ini sangatlah keren. Biasanya orang yang memiliki rambut panjang sangat cocok menggunakan gaya rambtu bun knot ini. Karena gaya rambut bun knot bisa membuat tampilan pria menjadi lebih rapih dibandingkan harus digerai dengan rambut panjang. Rambut bun knot pernah digunakan oleh aktor Reza Rahadian. Dengan gaya ini dia terlihat sangat keren dan juga mengesankan.

Baca Juga : 5 Cara Tepat Perawatan Rambut Cowok


Itulah 4 gaya rambut pria 2018  yang sangat trend dan patut kamu tiru. Dengan gaya rambut yang gokil kamu bisa menjadi dirimu sendiri dan menjadi lebih percaya diri. Gunakanlah gaya rambut yang sesuai juga dengan wajah anda. Dan jangan lupa untuk selalu merawat kebersihan rambut agar rambut anda tetap sehat dan terjaga.

Follow new update via email:

0 Response to "4 Gaya Rambut Pria 2018 Paling Oke dan Hits"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel