-->

Gaya Rambut Mullet Di Kalangan K-Pop Yang Bisa Kamu Tiru

Gaya Rambut Mullet ala K-Pop Yang Bisa Kamu Tiru - Gaya rambut mullet adalah gaya rambut yang hits di tahun 1970-an. Gaya rambut ini memiliki ciri khas poni yang panjang ke depan, bagian samping pendek dan bagian belakang panjang hingga tengkuk. Kalian bisa lihat gaya-gaya Elvis Presley di majalah-majalah lama. Gaya rambutnya adalah gaya rambut yang hampir mirip dengan mullet. Dan sekarang, Kpop idol mengembalikan trend  tersebut di era modern.
Untuk anda yang senang melihat kpop idol pasti sudah tidak asing dengan gaya rambut mereka yang aneh-aneh. Gaya rambut millet juga tidak ketinggalan menjadi gaya rambut andalan. Dan mereka tetap kelihatan kece meskipun dengan gaya rambut jadul. Karena mereka menggunakannya dengan gaya yang lebih eye-chatchi dan membuat siapapun yang melihat kagum dengan tampilan rambut tersebut.


Baca Juga : Rambut Indah Dengan Air Beras

Pada artikel kali ini kami akan membagikan beberapa gaya rambut mullet ala kpop yang mungkin juga bisa jadi inspirasi gaya rambut kamu tahun ini. Siapa tahu bisa seganteng G-Dragon atau Baekhyun Exo. Gaya rambut seperti ini memang sudah jadul, tetapi yang namanya fashion pasti kembali lagi ke gaya masa lalu. Bahkan gaya-gaya retro memang lebih banyak digemari saat ini.

Dan berikut adalah gaya rambut mullet ala kpop yang akan kami bahas untuk anda:

  • Gaya Rambut Mullet ala V BTS
Di MV terbaru BTS yang berjudul Fake Love, V BTS mengejutkan penggemarnya dengan gaya rambut model millet.V BTS menjadi semakin tampan dengan gaya rambut millet yang berombak. Gaya rambut ini bisa jadi inspirasi kalian yang juga ingin tampil berbeda seperti V BTS.

  • Gaya Rambut Mullet ala G-Dragon
 The Fashio icon G-Dragon ini adalah salah satu member Bigbang yang selalu tampil nyentrik. Sepertinya gaya rambut mullet ini juga dimulai oleh leader Bigbang yang satu ini. Gaya rambut mullet G-Dragon dimulai ketika ia mengeluarkan album solonya Act:III Mote. Kalian bisa lihat di MV-nya yang berjudul Untittled, gaya rambut mullet G-Dragon bikin dia tampak sangat rocky dengan wajah manis yang membuatnya terlihat tetap cute.  Gaya rambut ini membuat G-Dragon juga terkadang tampak sangar dan cocok dengan lagu-lagu yang dia keluarkan. Bagaimana? tertarik dengan gaya rambut Mulletnya GD?

  • Gaya Rambut Mullet ala Song Mino WINNER

Gaya rambut mullet selanjutnya yang pantas kamu tiru adalah gaya rambut Song Mino WINNER. Rapper jebolan Show Me The Money ini memiliki rambut mullet yang sempat berwarna hijau tua. Gaya rambut Mino lebih sederhana dan lebih elegan membuat gaya ini cocok digunakan oleh orang awam atau bukan seleb. Jadi jika kamu mau coba gaya rambut mullet yang lumayan cocok di wajah kamu, kamu bisa gaya rambut mulletnya Song Mino.


  • Gaya Rambut Mullet ala Zico BLOCK B
Rapper sekaligus produser berbakat Zico ini juga memiliki rambut mullet yang gokil kerennya. Gaya rambut mullet Zico dicat dengan warna pirang. Dengan gaya rambut seperti ini Zico semakin berkharisma membuatnya terlihat semakin swag.

  • Gaya Rambut Mullet ala DEAN
 Solois yang memiliki wajah tampan dengan suara merdu ini juga memiliki rambut mullet yang bisa kamu tiru. Dean menggunakan rambut mullet dengan gaya yang lebih pendek daripada yang lainnya. Rambut mullet Dean menampilkan keindahan pelipisnya dan telinganya yang aduhai. Selain itu, bagian belakangnya juga tidak terlalu panjang dan di dekat lehernya juga ia biarkan agak botak. Membuat rambutnya tampak lebih keren.



Baca Juga : 6 Fakta Tentang Rambut Hitam Orang Asia


Itulah beberapa gaya rambut mullet ala kpop yang mungkin bisa kamu tiru. Gaya rambut retro ini bisa bikin kamu lebih fresh dan bisa digunakan kapanpun dan dimanapun. Pastinya tampilan kamu dengan gaya ini bisa bikin penampilan berbeda dari biasanya. So, cobalah gaya rambut keren ini segera.

Follow new update via email:

0 Response to "Gaya Rambut Mullet Di Kalangan K-Pop Yang Bisa Kamu Tiru"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel