-->

Model Rambut Layer Panjang Yang Bikin Rambut Cantik

10 Model Rambut Layer Panjang Yang Bikin Rambut Cantik - Rambut adalah mahkota perempuan. Gaya rambut akan mempengaruhi keseluruhan penampilan kamu. Maka dari itu, kamu perlu memberikan perhatian khusus pada rambut. Terutama untuk gaya rambut. Untuk kamu yang memiliki rambut panjang, tentu banyak gaya yang bisa diaplikasikan. Karena rambut panjang sangat mudah dibentuk-bentuk dengan berbagai gaya. Seperti misalnya gaya potong rambut layer.

Gaya potong rambut layer bisa diaplikasikan ke berbagai jenis rambut, mulai dari rambut lurus, bergelombang, kriting maupun afro. Gelombangnya bisa disesuaikan dengan selera anda. Sebenarnya anak-anak juga bisa mengaplikasikan gaya rambut ini, tetapi mereka tidak harus menerapkannya terlalu panjang. Karena mereka tidak butuh penataan rambut yang terlalu banyak. Sehingga cukup sedikit saja layer yang diterapkan.


Baca Juga : Kebiasaan Buruk Yang Membuat Rambut Kamu Tipis


Model rambut layer panjang memang merupakan gaya rambut yang paling abadi yang digunakan oleh perempuan. Karena gaya rambut ini memang selalu membuat perempuan terlihat lebih feminim dan cantik. Gaya rambut layer banyak digunakan oleh selebritis yang memilih gaya rambut anggun feminim yang membuat penampilannya terlihat lebih manis. Terlebih geraian yang dihasilkan oleh rambut layer bisa membuat rambut menjadi lebih cantik. Penasaran bagaimana saja model rambut layer yang bisa diaplikasikan. Simak artikel ini hingga selesai.

  • Model Rambut Layer Panjang Lurus
Potongan rambut layer yang diaplikasikan ke orang yang memiliki rambut lurus bisa memberikan kesan rambut yang lebih tipis atau bahkan bisa juga membuat rambut terlihat lebih bergelombang atau bervolume lebih bagus. Gaya rambut ini sempat populer oleh aktris tahun 90an yaitu Rachel, rambut layer panjang lurusnya sangat cocok dengan mukanya yang panjang tirus. Dengan gaya yang sedikit diberantakan membuatnya terlihat sangat menawan.



Untuk anda yang memiliki wajah bentuk hati, mintalah penata rambut anda untuk memotong layer mulai dari dagu hingga ke bawah. Karena akan memberikan kesan yang lebih bagus nantinya. Dan anda yang memiliki rambut terlalu tebal, potongan rambut layer bisa membuat anda tidak terlalu terbebani. Jadi memberikan sedikit layer untuk rambut tebal memang diperlukan untuk rambut terlihat lebih elegan dan santai.
  •  Model Rambut Layer Panjang Bergelombang
Untuk anda pemilik rambut bergelombang, anda bisa memotong layer rambut mulai dari batas dagu. Sehingga akan terlihat seperti poni yang suda panjan dan indah. Atau jika tidak ingin terlalu pendek, anda bisa memanfaatkan layer di bagian paling bawah rambut, sehingga rambut bisa terlihat lebih indah. Aksen lebih indah akan terlihat untuk si rambut bergelombang yang memberikan potongan layer pada rambutnya.
  • Model Rambut Layer Panjang Keriting
Untuk anda yang memiliki rambut panjang dan kriting, menggunakan layer untuk membentuk rambut anda alah solusi yang terbaik. Jika kebetulan keriting yang anda miliki tidak tebal, anda bisa menambahkan layer di bagian bawah saja, sehingga rambut akan terlihat lebih manis.


Baca Juga : Cara Tepat Merawat Rambut Anak

Itulah model rambut layer panjang yang mungkin bisa dijadikan inspirasi buatmu. Memiliki rambut jenis apapun bisa diberikan layer, karena layer bisa membentuk rambut anda menjadi apa yang diinginkan. Dengan layer juga bisa membuat rambut tidak lepeng-lempeng saja. Karena dengan ditambahkan layer, rambut bisa ditata dengan lebih cantik, misalnya di bagian bawah rambut orang yang lurus bisa agak dikriting, dengan tambahan layer di bawahnya akan membuat kritingan anda terlihat sempurna.

Selamat mencoba, semoga artikel ini bisa bermanfaat untukmu, dan kamu bisa mendapatkan rambut indah dengan layer panjang.

Follow new update via email:

0 Response to "Model Rambut Layer Panjang Yang Bikin Rambut Cantik"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel